Rabu, 29 November 2017

Khasiat Jahe Untuk Ereksi

BEBERARAP KHASIAT JAHE UNTUK KESEHATAN


Khasiat Jahe Untuk Ereksi

Khasiat Jahe Untuk Ereksi - Jahe ialah termasuk ke dalam salah satu tanaman herbal yang  di percaya sejak  dulu mampu bermanfaat baik buat kesehatan, contohnya seperti  mengobati Mual, batuk, nyeri otot sampai kanker.  Jika dilihat secara medis maka setidaknya ada banyak manfaat yang terkandung pada jahe.

Artikel lainnya

Khasiat Daun Salam

Fungsi antibiotik

Manfaat toge untuk kesuburan lelaki

Penyubur kandungan di google

Khasiat Jahe Untuk Ereksi - Jahe mempunyai  kandungan senyawa kimia yang  dipercaya  dapat  menimbulkan efek positif  di lambung  atau usus.  Senyawa yang terdapat didalam jahe juga bisa meredakan rasa mual.  Khasiat Jahe Untuk Ereksi

 

Berikut lima kondisi yang mungkin efektif  jika diatasi dengan mengkonsumsi  jahe:

 

Pusing


Pusing  Ialah salah  satu kondisi dimana pada saat itu anda merasa seperti berputar putar dan kepala terasa ringan.  Akan tetapi biasanya juga terasa seperti melayang dan kekurangan keseimbangan.  Jahe dipercaya ampuh dalam meredakan pusing.  Selain itu jahe dipercaya bisa meringankan mual.  Khasiat Jahe Untuk Ereksi

 

Meredakan Nyeri Pada Saat Sedang Menstruasi


Bagi perempuan yang  ketika menstruasi sering merasakan nyeri, bisa mencoba ekstrak jahe dengan aturan pakai empat kali sehari dalam 3 hari awal sejak menstruasi.  Beberapa  penelitian menunjukkan bahwa Mengkonsumsi jahe dapat  membantu mengurangi  gejala nyeri menstruasi.  Manfaat jahe hampir sama dengan ibuprofen dan juga asam mefenamat.

 

Mencegah Morning Sickness


Di awal masa kehamilan beberapa wanita pasti akan merasakan mual dan juga muntah.  Sepertinya kondisi  ini dapat  diminimalisasi  dengan mengonsumsi jahe.  Namun ingat,  wanita  hamil tidak diperbolehkan  sembarang mengonsumsi asupan tertentu, khususnya obat-obatan tradisional.  Oleh karena itu, konsultasikan terlebih dahulu pada dokter sebelum mengonsumsi jahe.

 

Osteoarthritis


Salah satu penelitian sudah membuktikan bahwa, ekstrak jahe mampu  mengobati  rasa nyeri yang timbul akibat  kondisi ini.  Senyawa kimia pada  jahe mampu  mengurangi zat kimia yang dapat memicu peradangan sendi.  Jahe juga dapat merangsang tubuh untuk memproduksi asam salisilat,  yaitu zat yang bisa  bermanfaat untuk mengobati rasa sakit.

 

Bermanfaat Untuk Meredakan Mual Dan Muntah Setelah Oprasi


Anda  bisa Mengonsumsi  jahe sebelem di oprasi, sebab itu mampu meredakan rasa mual pada saat setelah anda di operasi.  Selain dikonsumsi melalui mulut, mengoleskan minyak jahe pada  pergelangan tangan juga sepertinya dapat mencegah mual.

 

Apakah pernah  mendengar sebuah pernyataan bahwa jahe berkhasiat  mencegah mabuk  darat  serta mabuk laut? Menurut  pengalaman banyak orang mengkonsumsi jahe sebelum  bepergian lewat darat atau laut , membuat perjalanan menjadi lebih nyaman. Tapi ada kemungkinan juga hal itu tidaklah benar,  karena perlu dilakukan penelitian lebih lanjut, untuk memastikannya.  Begitu pula dengan pernyataan manfaat jahe yang berkaitan dengan penurunan berat badan.

 

Efek Samping Mengonsumsi Jahe


Sepertinya jahe  aman untuk dikonsumsi oleh kebanyakan orang,  namun tetap mempunya  efek samping  ringan yang dapat ditimbulkan,  seperti  diare,  membuat perut tidak nyaman, serta nyeri pada ulu hati.  Apabila  diaplikasikan pada kulit, kemungkinan tanaman ini dapat  menyebabkan iritasi.

 

Ada beberapa kalangan  yang  harus  berhati_hati  atau sebaiknya tidak mengonsumsi jahe.  Mereka adalah  ibu  hamil dan yang menyusui, penderita diabetes, memiliki riwayat  gangguan pendarahan dan organ hati.

 

Dalam segi medis manfaat  jahe memang belum ada yang terbukti.  Tapi  anda boleh  mencobanya untuk beberapa kondisi yang  sudah di sebutkan di atas.  Tapi Sebaiknya untuk mengkonsultasikan  lebih dulu  kepada  dokter sebelum mengkonsumsi jahe.  Khasiat Jahe Untuk Ereksi