Senin, 26 Maret 2018

Khasiat Bawang Putih Untuk Vitalitas Pria

TUJUH MANFAAT BAWANG MERAH SERTA RESIKO KESEHATANNYA


 

Khasiat Bawang Putih Untuk Vitalitas Pria - Khasiat bawang merah yang Terkenal sekali dalam dunia medis adalah kemampuannya dalam Mengobati kanker serta segala jenis penyakit berbahaya.  Bawang merah juga dapat dijadikan sebagai  anti oksidan yang sangat ampuh didalam memerangi radikal bebas.  Khasiat Bawang Putih Untuk Vitalitas Pria

Baca juga artikel lainnya

Kesuburan wanita mengikuti umurnya

Fakta tentang masa subur wanita

Khasiat daun salam untuk kesehatan

Manfaat memakan jengkol

 

Khasiat Bawang Putih Untuk Vitalitas Pria - Umumnya bawang merah dipakai sebagai bumbu masakan.  Bawang merah adalah bumbu wajib dalam  masakan, fungsinya ialah untuk penguat rasa masakan.  Selain itu, bawang merah adalah makanan padat nutrisi yang artinya rendah kalori dan juga  tinggi nutrisi bermanfaat  seperti vitamin, mineral dan antioksidan.  Khasiat Bawang Putih Untuk Vitalitas Pria

Artikel lainnya

Penyubur kandungan herbal

Penyubur herbal di google

Dibawah Ini Adalah Kandungan Gizi Yang Terdapat Pada Bawang Merah

Satu cangkir bawang merah cincang mengandung sekitar :

64 kalori

15 gram karbohidrat

0 gram lemak

0 gram kolesterol

3 gram serat

7 gram gula

2 gram protein dan 10%

Lebih dari kebutuhan harian vitamin C, vitamin B-6 dan mangan

Bawang merah mempunyai kandungan kalsium seperti kalsium, zat besi, asam folat, magnesium, fosfor serta kalium antioksidan quercetin dan juga sulfur .

Tingginya kandungan gizi ini membuat bawang merah tidak kalah baiknya dangan temnnya yaitu bawang putih yang sama- sama mampu menangkal penyakit berbahaya dan juga menjaga kesehatan tubuh.

 

Berikut ini adalah beberapa manfaat dari bawang merah:

 

Bagi Kesehatan Tubuh Dan Media Pengobatan


Manfaat Bawang Merah Bagi Tubuh


{Mengonsumsi bawang merah didalam masakan pastilah sangat sedap sekali|Memasak dengan memakai bawang merah pasti akan sedap sekali.  Namun beberapa hipotesis memungkinkan mampu menghambat pertumbuhan tumor dan juga kanker.

 

Bawang merah juga merupakan sumber vitamin C yang bermanfaat untuk antioksidan dan membantu menangkal radikal bebas yang bisa menjadi penyebab tumbuhnya kanker.

 

Kanker Prostat


Pada sebuah studi  yang  diterbitkan oleh Journal of National Cancer Institute, para ahli menggunakan studi kasus terkontrol yang berbasis  pada populasi untuk menyelidiki hubungan antara asupan allium sayuran dan kanker prostat.  Mereka menemukan bahwa seorang pria dengan asupan allium sayuran yang tertinggi, memiliki risiko terendah terhadap kanker prostat.

 

Mampu Mencegah Esofagus Dan Kanker Perut


 

Asupan allium didalam sayuran mampu mengurangi resiko terserang kanker perut.  Banyak penelitian pada manusia dengan menggunakan cara survei menunjukan bahwa alliums mempunyai Khasiat positif, dan juga mampu  menghambat tumor sesudah pemberian senyawa allium.

 

Mengatur Tidur Dan Suasana Hati


Bawang mempunyai kandungan folat yang memiliki kandungan yang membantu depresi dengan mencegah kelebihan homosistein.  Homosistein dapat mempengaruhi produksi hormon serotonin, dopamine, dan norepinephrine, yang  mengatur  tidak Cuma suasana hati,  akan tetapi juga tidur serta nafsu makan dengan baik.

 

Sangat Baik Untuk Jantung


Khasiat Bawang Putih Untuk Vitalitas Pria - Kandungan sulfida methylallyl dan asam_amino sulfur pada bawang merah, memberikan efek penurunan pada kadar kolesterol jahat  didalam darah dan peningkatan pada kadar kolesterol baik.  Bawang putih juga bermanfaat untuk mengontrol tekanan darah tinggi dan membuka arteri yang tersumbat, sehingga meningkatkan kesehatan jantung.

 

Manfaat Bawang Merah Untuk Media Kesehatan


 

Khasiat Bawang Putih Untuk Vitalitas Pria - Banyak pengobatan tradisional yang dilakukan menggunakan manfaat dari  kunyit, manfaat temulawak ataupun manfaat jahe.  Tapi bawang merah juga bisa meringankan banyak gangguan kesehatan.  Diantaranya adalah sebagai berikut :

 

Bermanfaat Untuk Mengatasi Kembung Pada Anak


Anak-anak dapat dengan mudah terkena masuk angin, dan itu bisa jadi penyebab perut kembung.   Untuk mengatasi perut kembung adalah dengan cara,  menggunakan bawang merah kemudian haluskan. Berikan sedikit minyak telo, kemudian oleskan pada bagian pusar si kecil.

Mampu Meredakan Batuk


Cara menggunakan bawang merah untuk menyembuhkan batuk adalah dengan cara memarut  bawang merah sampai halus yang lalu  tambahkan minyak telon,  kemudian oleskan pada sekujur tubuh di bagian punggung di barengi dangan di urut .

Resiko Bawang Merah Untuk Kesehatan


 

Walaupun  tidak sangat serius,  mengonsumsi bawang dapat menyebabkan masalah untuk sebagian orang. Karbohidrat pada bawang dapat menyebabkan  gas dan kembung,  menurut National Digestive Diseases Information Clearinghouse.  Orang yang memiliki  penyakit maag kronis dan juga penyakit  refluks lambung  jika mengonsumsi bawang mentah akan memperburuk rasa mulas.

 

 

Mengkonsumsi sejumlah bawang  atau  meningkatkan konsumsi bawang mampu mengganggu dengan obat pengencer darah, menurut University of Georgia.  Bawang  hijau mengandung jumlah vitamin K yang tinggi, yang  bisa menurunkan fungsi darah.

 

Mengacuh dari sebuah artikel di Journal of Allergy and Clinical Immunology Bawang merah juga bisa untuk intoleransi makanan ataupun alergi  terhadap bawang,  namun  kasus_ kasus yang jarang terjadi . Orang yang mengalami alergi bawang merah bisa jadi mengalami kemerahan, mata gatal serta ruam kalau bawang merah bersentuhan dengan kulit.  Orang yang mempunyai  alergi  terhadap bawang merah kemungkinan juga bisa merasa mual, dan juga muntah-muntah.

 

Cara Memilih Dan Menyimpan Bawang Merah


Bawang merah yang baik untuk dikonsumsi,  harus bersih, keras dan mempunyai kulit kering.  Hindari bawang  yang menunjukkan tanda_tanda pembusukan. Bawang harus disimpan dalam suhu kamar,  jauhkan dari cahaya terang dan di tempat yang berventilasi baik.  Jangan pernah menyimpan kentang dan bawang merah secara bersamaan,  karena bawang bisa menyerap kelembaban kentang, sehingga kentang  jadi lebih mudah membusuk.

 

Bawang merah mempunyai rasa yang lebih tajam, dan itu dapat membuatnya bertahan lebih lama dibandingkan dengan bawang  yang  lebih manis  seperti bawang putih,  senyawa yang  menghasilkan rasa tajam itu adalah sebagai pengawet alami.

Jangan pernah menyimpan bawang yang hendak dimasak,  didalam  mangkuk  atau wadah memiliki bahan dasr logam ini akan menjadikan bawang berubah warna.  Pembekuan bawang yang sudah di cincang akan menyebabkan bawang kehilangan rasa. Penggunaan bawang merah dialam masakan memang sangat erat disandingkan dengan rekannya yaitu bawang putih.