Sabtu, 28 April 2018

Tips Menu Makanan Diet Sehat

Tips Menu Makanan Diet Sehat


Tips Diet


Tips Menu Makanan Diet Sehat - Kenaikan  berat  badan  setelah melahirkan amatlah  lazim  dialami oleh seluruh  wanita. Tak terkecuali artis cantik Ashanty yang telah melahirkan  putri pertamanya jalan operasi cesar. Berat  tubuh istri Anang Hemansyah tersebut bertambah 24 kg. Tentu saja membikin  lumayan  resah  untuk Ashanty sendiri. tetapi  beliau   mengungkapkan  kalau beliau  senantiasa  mengerjakan diet secara biasa dan berupaya   untuk  tidak  panik  menghadapi berat  tubuh yang bertambah  secara ekstrem  setelah  melahirkan tersebut.  Tips Menu Makanan Diet Sehat

 

Baca juga artikel lainnya

Kasihat jahe ditambah madu


Wanita gemuk dan kesuburannya


Cara mudah membuat kompos


Peluang usaha


Penyubur kandungan Herbal


Penyubur Kandungan Herbal Di Google



 

Tips Menu Makanan Diet Sehat - Ashanty melaksanakan diet dengan mengatur pola  melahap yang sehat yakni selalu mencukupi  kecukupan zat makanan dan nutrisi penting bagi  badan. Hal ini juga dikarenakan kebutuhan nutrisi untuk  putri yang segar  keluar  sangat  dipentingkan melalui  masukan ASI. Selama waktu  bantuan ASI tersebut, bobot  Ashanty mampu merosot  sampai  19 kg. Kebutuhan  ASI yang banyak bagi  si buah hati menjadi salah satu gara-gara  berat  badannya  kebawah  drastis.

jatuhnya  berat  badan  tersebut tidak hanya dari keluarnya ASI dalam besaran  yang berlebihan saja, namun pola  diet yang Ashanty lakukan juga berperan. Berikut  langkah diet ala Ashanty yang dilakukan  setelah  bersalin buah hatinya.

Baca juga

Penyebab impoten

Persiapan menjelang persalinan

Jauhi  Stress


Naiknya  berat  tubuh  pasca  bersalin  yaitu hal yang normal dan tidak harus  terlalu  dipikirkan . Ashanty mengutarakan  ia enggak  sangat  pikiran akan berat  tubuhnya yang meningkat 24 kg. Karena jika  hingga  banyak pikiran  gara – gara  berat  badan, justru  akan semakin  memperumit di dalam melaksanakan  program  pemerosotan  bobot tubuh.

 

Melakukan pola  melahap yang segar


Ashanty mengutarakan  bila beliau penururan asupan  karbohidrat dan lebih  tinggi mengkonsumsi sayuran. Makanan dengan jumlah karbohidrat yang tinggi membuat salah satu penyebab kegemukan. Hal ini karena kadar  kalori yang ada untuk makanan yang berkarbohidrat besar. Kalori yang terdapat pada  makanan ini akan mengendap di dalam tubuh  disebabkan minimnya aktifitas. terutama wanita yang baru bersalin, maka biasanya tidak memungkinkan untuk  mengerjakan olahraga hingga kalori akan tertumpuk dalam badan.

Selain sayuran, memakan buah sangat dianjurkan. Kandungan vitamin A dan C akan sungguh baik bagi  kecukupan nutrisi baik untuk Ashanty sebagai seorang ibu, terlebih  bagi  anak perempuan yang baru lahir.

 

menjauhi makanan kecil


Ashanty sebisa mungkin tidak mengkonsumsi makanan kecil, apalagi makanan ringan yang mengandung minyak, gula dan garam. Hal ini pastinya akan amat  menolong di dalam menjatuhkan bobot tubuhnya. bila terlalu lapar, bisa memakan buah sebagai cemilan sehari hari. Buah Apel, kiwi, pir, melon, semangka dan lain lain bisa dibuat cemilan.

 

Olah Raga

Selain rencana pola makan, Ashanty pula mengerjakan olah raga secara rutin. Olah raga yang dikerjakanya adalah senam dan goyang salsa. Gerakan senam atau goyang salsa ini akan sangat membantu di dalam penghangusan lemak di semua badan. beliau menjelaskan tidak kesulitan melakukan gerakan senam karena pertolongan kakak iparnya seorang yang merupakan  instruktur senam, Liza Natalia.

 

Liza Natalia seorang  mengungkapkan  bila pola  merosotkan berat tubuh  untuk  perempuan yang awal melahirkan tidak boleh sembarangan. Perlu  latihan instruktur yang berpengalaman.

 

Untuk melaksanakan olah raga atau senam tersebut juga jangan  cepat-cepat. wajib  menunggu pulihnya kondisi tubuh. Hal ini untuk  menjauhi dari berbagai  bentuk yang pasti  tidak  diinginkan.

 

Selain melakukan olah raga senam secara rutin, Ashanty juga melakukan yoga dengan menghubungi  instruktur yoga kerumahnya.

 

Penggunaan Air Bening


Ashanty sering selalu mengkonsumsi air bening setiap harinya. Mengkonsumsi air putih harus untuk setiap orang, apalagi bagiperempuan yang awalmelahirkan. Air bening dapat menopang di dalam bermacamcarametabolisme di dalam badan. Bahkan untuk setiap program diet yang dilakukan, selalu diharuskan untuk banyak meminum air putih. keperluan air putih dalam sehari adalah 8 gelas.